Hopping Island Belitung

Sabtu, 14 Januari 2017

Pas lagi asik-asiknya ngunyah udang di Mie Atep eh mendadak turun hujan. Asli apes. Saat itu sekitar jam 8.30, dan ujannya deres minta amypun. Gue & Michelle yang hanya butiran debu dan nggak bisa melawan kuasa Tuhan pun cuma bisa bengong mikirin nasib hopping island yang terancam batal.  Continue reading →

Ikut Open Trip Belitung

Emang ya kalo mau jalan2 itu kudu nekat. Kudu, harus, mesti. Contohnya trip gue ke Belitung ini. Sampe tulisan ini dibuat gue sendiri masih bingung, bisa-bisanya kabur pas lagi hectic ngerjain skripsi. Berawal dari ajakan gue ke Michelle buat jalan-jalan shantay sebenernya udah ngajakin beberapa orang tapi nggak ada yang mau, berangkatlah kita berdua ke Belitung. Continue reading →