Pesona Similan Island

You may never hear “Similan Island”, me too!! Waktu Cynthia ngajakin ke Similan Island, dengan mata melotot  gue gue langsung balik nanya, apaan tuh??!! Turns out Similand Island may be the most beautiful island I’ve ever visited. Ibaratnya kalo kata orang mah, nat geo banget, atau bisa gue bilang ini adalah keindahan yang haqiqi. Continue reading

Advertisements

Hopping Island Belitung

Sabtu, 14 Januari 2017

Pas lagi asik-asiknya ngunyah udang di Mie Atep eh mendadak turun hujan. Asli apes. Saat itu sekitar jam 8.30, dan ujannya deres minta amypun. Gue & Michelle yang hanya butiran debu dan nggak bisa melawan kuasa Tuhan pun cuma bisa bengong mikirin nasib hopping island yang terancam batal.  Continue reading

Ikut Open Trip Belitung

Emang ya kalo mau jalan2 itu kudu nekat. Kudu, harus, mesti. Contohnya trip gue ke Belitung ini. Sampe tulisan ini dibuat gue sendiri masih bingung, bisa-bisanya kabur pas lagi hectic ngerjain skripsi. Berawal dari ajakan gue ke Michelle buat jalan-jalan shantay sebenernya udah ngajakin beberapa orang tapi nggak ada yang mau, berangkatlah kita berdua ke Belitung. Continue reading